Brownies Keju Panggang Maknyus

Sudah lama aku ngincer resep ini, kliatannya enak. Tp cm gara2 aku ngga punya kukusan yg cukup buat loyang, aku urung buat. Coz aslinya resep ini pake cara kukus.
Ini penampakannya waktu baru kluar dari oven, harumnya....duh ga nahan.
Next time mungkin aku mo coba pake Quick melt, biar klo diiris kluar keju yg meleleh-meleleh...(duh jd ngiler)
Tp setelah surfing i-net and cari file milis, baru aku tau klo resep ini bisa dipanggang juga.
Sudah banyak yg bikin nih kue, n komentarnya kbanyakan positif. Jadi aku putus kan aku harus nyoba..:)
Mestinya klo pake cara kukus, dia harus dikukus 40-45 mnt, cm gara2 nih kue aku panggang, aku mempersingkat waktu mengovennya, jd cm 30 mnt. Selain takut gosong, baunya itu yg udah ga nahan, hehehe. Setelah melewati acara tes lidi n ketauan klo dah matang, keluarlah sih brownies gurih nan harum nih dari oven.
Texture si brownis...liat aja permukaannya yg moist...rasanya klo dipegang lembuuuut...
Padahal tuh aku ga pake bahan sesuai resep, klo pake butter, ga kebayang deh gmana rasanya..

Wah, bener2 suprise nih, ini cake terlembut yg pernah aku bikin. Ngirisnya ga susah dan ga beremah, langsung aja templokin selai coklat n parutin keju cheddar diatasnya
pengen sih bikin butter cream, cm bahan2nya malah harus beli. Jadinya pake yg ada dirumah aja.

Nah, here comes the eating time...tanpa basa basi, langsung aku sodorkan ke si AY n EL. Whalaaaa, this cake is so smooth...waktu digigit kluar bunyi "NYUS", wuaduuuh...

The unforgetable "BROWNIES KEJU PANGGANG MAKNYUS" ala Radin
I will love to produce more..:)

Bener-bener unforgetable, klo ada yg mau...gak nolak deh bikin lagi,hehehehehe

Comments

Popular Posts