Muffin Tape Keju

Ini muffin kesekian kalinya yg aku buat. Pertimbangannya ga susah n pasti jadi, hehehehehe.
Mula2 si Muffin Tape Keju ini di plot buat bekal si EL kesekolah. Kenyataanya..jam 6.40 baru masuk oven, it means jam 7 lebih baru mateng..:)
Tp aku tetep jalan terus, kaan bahan2 dah ditimbangi dari malem sebelumnya. Klo ga diniyatin gitu tuh tape bisa seminggu nangkring di kulkas,hihihihi
ini teknik laen dari 2 muffin yg pernah aku bikin, makanya aku nekad bikin. soalnya pengen tau,klo pake cara ini jadinya gmana.

Makin lama ternyata baking ntu menyenangkan (hihihi..soalnya blom kepentok), apalagi klo hasil memuaskan banyak orang :)
Seperti biasa..baunya menyebar keseluruh RT (hihihihi...lebay)...mbuat yg baru bangun tidur langsung snif..snif..apaan ya

Kali ini , aku sudah siap mental mendengar komen2 dari orang rumah
apalagi waktu baru kluar dari oven.....hmmmm...
tp apapun komenya the show must go on..porto folio harus dibuat,hehehehe
Ternyata...muffinnya smoooth buanget..se smoth si Bropang Keju,hehehehe..

Dan yang terpenting..komentar dari orang2 rumah yg ternyata lebih suka muffin ini dari pada si Bropang Keju kmaren (secaramereka semua penggemar manis..:)
Akhirnya...praktek hari ini ditutup dengan perasaan PUAAAS...c u on the next experimen...

Comments

Popular Posts